Saturday, December 26, 2009

Melly Goeslaw Tolak Berkomentar usai di gosipkan selingkuh

Melly Goeslaw Tolak Berkomentar usai di gosipkan selingkuh - Tak hanya Anto Hoed, Melly Goeslaw juga menolak menanggapi keterangan Masnawati tentang perselingkuhan pencipta lagu ini dengan eks suami yang merupakan seorang perwira polisi.


melly goeslowDitemui usai tampil di Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/12/2009), Melly tampak berbeda. Saat diminta komentar pun dia menolak.


“Sebagai warga negara, saya punya hak jawab. Saya enggak mau pakai hari ini,” tegas Melly singkat.


Dia pun lantas pergi meninggalkan studio. Melly benar jika dia memiliki hak jawab yang secara khusus diatur dalam Pasal 17, Pasal 1 angka 11, 12, dan 13, dan Pasal 15 ayat (2) huruf (d) UU Pers No 40 Tahun 1999 tentang Pers.


Dia memiliki hak untuk memberikan tanggapan atau sanggahan terhadap pemberitaan berupa fakta yang merugikan nama baiknya, dan memiliki hak koreksi atau membetulkan kekeliruan informasi yang diberitakan oleh pers, baik tentang dirinya maupun tentang orang lain.


Sementara Kamis sore, mobil RX8 Mazda milik Melly terlihat menyambangi lokasi rumah Masnawati.


Namun tak seorang pun turun dari dalam mobil. Ditengarai, Melly enggan turun lantaran banyak awak media berkumpul di rumah Wati, eks istri AKBP Enjang Kurnia Hasan.


Wati menuding Melly telah berselingkuh dengan eks suaminya sejak 2008 lalu. Saat itu, dia sudah kenal dengan Melly dan intensitas komunikasi mereka pun terbangun lantaran Wati meminta Melly untuk membuatkan lagu.


Saat Wati pergi ke Singapura menemani istri Irwasum Polri Komjen Pol Yusuf Manggabarani, dia tidak menyangka jika Enjang yang saat itu masih suaminya, meminta Melly datang untuk menenangkan anaknya.


Sejak itu, Wati melihat keganjilan perilaku suaminya, hingga menemukan salinan surat yang dibuat Melly di tas milik Enjang. Sejak itu rumah tangganya berantakan hingga berujung cerai.


Wati menuding perceraian itu disebabkan ulah Melly yang berselingkuh dengan suaminya. Pasalnya dia juga menemukan sebuah telepon genggam N6600 milik Enjang yang hanya berisi nomor Melly Goeslaw.


gosip selingkuh melly goeslaw, gosip terbaru melly goeslow selingkuh

No comments:

Post a Comment