Friday, November 6, 2009

Film Love In Perth

Film Love In Perth film terbaru indonesia yang bertemakan remaja di bintangi oleh Gita Gutawa – Derby Romero dan Petra Sihombing buat yang gak suka yang bertema remaja juga bisa lihat action film serigala terakhir


Film terbaru indonesia dengan genre remaja kembali diluncurkan. Film ini berjudul LOVE IN PERTH produksi MD Entertaintment.


Film baru ini didukung bintang-bintang muda berbakat di antaranya, Derby Romero dan Gita Gutawa. Proyek besutan Findo ini membawa kisah tentang cinta remaja yang bersekolah di luar negeri.


Menurut Manoj Punjabi, kisah ini membawa konsep tentang pelajar Indonesia yang ada di Perth. "Konsepnya lebih ke anak sekolah yang bersekolah di kota Perth, kalau dulu ada CATATAN SI BOY, proyek LOVE IN PERTH ini sudah 2 tahun. Ide ceritanya banyak revisi akhirnya Findo (sutradara) mau jalan proyek ini, jadi tanggung jawabnya berat sekali," terang produser film ini saat ditemui di acara syukuran film LOVE IN PERTH di studio MD Entertaintment, Tanah Abang, Jakarta Barat, Kamis (5/11).


Findo sebagai sutradara film ini, mengharapkan karyanya jadi kolaborasi yang maksimal dan dapat diterima masyarakat. "Saya berharap kerja kolaborasi ini maksimal, kerja sama kita maksimal dan harapan saya bisa diterima masyarakat dan dicintai," ungkapnya singkat.


Film ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Lola, Dani dan Ari. Ceritanya adalah tentang cinta remaja yang bersekolah di luar negeri.


Film Love In Perth merupakan debut akting untuk Gita Gutawa. Sebelumnya, Gita Gutawa hanya menjadi dubber dalam sebuah film animasi.


Wallpaper artis Gita gutawa - klik tuk download


wallpaper gita gutawa


Sinopsis Film Love In Perth


Disini, Gita akan berperan sebagai Lola. Seorang remaja 16 tahun asal Jakarta dan mendapat beasiswa untuk studi di Perth. " Ini merupakan film pertama aku. Sebelumnya aku hanya menjadi dubber di sebuah film animasi," ungkap Gita Gutawa saat ditemui dalam syukuran kemarin sore.


Love In Love juga mengikutsertakan Derby Romero yang akan berperan sebagai Dani. Tokoh Dani ini sudah lebih dulu tinggal di Perth. Karakter Dani adalah seorang laki - laki yang sombong, angkuh dan arogan. di samping sifat - sifat tersebut, ternyata Dani luluh kepada Lola dan jatuh cinta kepadanya.


Film Love In Perth juga menjadi film pertama untuk Petra. Ia berperan sebagai Ari, seorang remaja usia 17 tahun yang sudah lama tinggal di Perth. Karakter Ari adalah anak mami, manja serta sangat perhatian kepada Lola.


Love In Perth adalah sebuah film bertemakan cinta remaja. Walaupun sudah ada jenis film seperti ini sebelumnya, namun Manoj meyakini film ini lain dari yang. "Film Love In Perth akan memberikan sebuah hiburan dalam merayakan penggantian tahun 2009 ke tahun 2010. Semoga film ini dapat menghibur dan dapat meraih 3 juta penonton," ujar Mano tersenyum.


"Aku banyak belajar dari Derby karena ia telah lebih dulu bergelut di dunia akting. Tidak ada kesulitan yang berarti. Ini merupakan pengalam pertama yang sangat menyenangkan bagiku," tutup Gita Gutawa.


Di tunggu saja Film Love In Perth ini.


No comments:

Post a Comment