Sunday, October 11, 2009

Tika Putri Tidak Fit Rela Syuting Demi Desta

Tika Putri Tidak Fit Rela Syuting Demi Desta ? apa ini gosip terbaru tika putri punya hubungan dengan desta ? tunggu dulu ?? walau Di tengah kondisi tubuh yang sedang tidak fit, artis cantik Tika Putri justru tampil memamerkan kepiawaiannya berakting pada Desta dalam film perdananya yang berjudul 'Burger Bacem'.


"Sebenarnya gue lagi sakit, masuk angin, beberapa bulan ini gue sakit-sakitan terus. Apalagi gue mau persiapan main striping jadi harus pulang jam dua pagi," ungkap Tika saat ditemui di Kafe Au Lait, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10/2009).


Foto artis tika putri


foto tika putri

Seraya ingin menepis anggapan memporsir kerjaan, Tika menyatakan kehadirannya mewarnai film terbaru Desta tak lain karena dirinya sudah terlanjur janji. "Gak juga, sakit karena cuaca aja. Gue udah terlajur janji sama Desta apalagi kita teman baik. Jadi gak apa-apa, apalagi durasinya juga singkat." Lanjutnya.


Sama seperti proses produksi film pada umumnya, untungnya dengan kondisi tubuh yang tidak sehat prose syuting hanya berlangsung dalam satu hari dan lebih singkat.


"Cara kerjanya sih memang sama saja. Yah harus baca skrip tapi ini syutingnya cuma satu hari saja kok. Bulan lalu gue juga sempet dirawat di rumah sakit. Kalau kata dokternya sih karena kecapekkan az. Jadi gue disuruh istirahat. Mungkin ini teguran supaya gue hidup lebih sehat," ungkap bintang film 'Queen Bee' ini.


Menurut Tika putri satu kelebihan saat diarahkan oleh sahabatnya, hal ini tercermin ketika pengarahan tidak disertai omelan, seperti sutradara yang sebenarnya "Ya sebetulnya lebih enaklah klo di-direct sama teman jadinya santai karena dia juga gak mungkin kan marah-marah," tandasnya.


kabar tika putri , artis cantik tika putri gosip tika putri berita tika putri.

No comments:

Post a Comment