Saturday, October 31, 2009

Sherina tidak takut Berkulit Hitam

penyanyi cantik Sherina tidak takut Berkulit Hitam - Yah biasanya cewek itu kan takut kepanasan karana nanti kulitnya yang putih bisa berubah menjadi hitam karana kena matahari. tetapi Sherina tak menolak tampil menyanyi siang hari di panggung terbuka. Ia yang terkenal dengan profesionalitasnya sebagai penyanyi tak takut hitam.


Wallpaper artis indonesia sherina


wallpaper sherina


"Gue nggak pernah mikirin takut berkulit hitam, tapi gue lebih mikir gimana nafasnya, gimana pitch saat bernyanyi. Gue lebih mikir seperti itu," jelas Sherina saat ditemui di panggung musik terbuka, Plasa Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).


Sherina memang profesional saat bernyanyi. Selain tak takut hitam, ia selalu berusaha tampil cantik saat bernyanyi di hadapan masyarakat, terlebih pengemarnya.


"Gue tetap selalu memakai sepatu hak tinggi agar terlihat cantik. Untuk rambut gue memilih model pendek, mungkin setelah ini panjang. Nanti, kita lihat enaknya saja. Pastinya, tetap dengan menjadi diri gue yang apa adanya," akunya tersenyum manis.


Sherina pun menambahkan, "Malah agar terlihat lebih sempurna, gue mengkombinasikan gelang dan kalung dengan busana yang dipakai. Modislah."


Yepp keren kan tetap profesional ?

No comments:

Post a Comment