Friday, October 9, 2009

Qory Sandioriva Juara Putri Indonesia 2009

Qory Sandioriva Juara Puteri Indonesia 2009 - Qory Sandioriva yang mewakili Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam(NAD) terpilih sebagai Puteri Indonesia 2009 dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia yang digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indonesia, Jakarta Timur, Jumat (9/10) tadi malam.


Qory Sandioriva Juara Putri Indonesia 2009

Mahasiswi Semester I Jurusan Sastra Perancis Universitas Indonesia ini menyingkirkan 37 finalis lainnya yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia. Runner up pertama (puteri lingkungan), Zukhriatul Hafiza dari Provinsi Sumbar, runner up kedua (puteri pariwisata) diraih Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara).


Dalam ajang yang digelar Yayasan Puteri Indonesia itu terpilih Puteri kepulauan Favorit diraih oleh Survia (Bangka Belitung), Audrie (Banten), Grace (Kaltim), Citra (Maluku) dan Sukma (Bali).


Sedangkan puteri berbakat diraih Maia (Jabar) dan puteri persahabatan Virgin (Papua Barat). Terpilih puteri Intelegensia, Nadia (Jatim), Natalie (DKI 4) dan Feby (DKI 3).


Kepada wartawan usai dinyatakan sebagai pemenang putri indonesia 2009, Qori mengungkapkan rasa syukurnya bisa menang. Untuk itu ke depannya dia akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan, kemanusiaan, masalah lingkungan budaya pariwisata yang telah diprogramkan.

No comments:

Post a Comment