Tuesday, October 13, 2009

Penulis raditya Dika Plin-plan Main Bareng Miyabi maria ozawa

Penulis raditya Dika Plin-plan Main Bareng Miyabi ? yah itulah salah satu berita dari detikhot ? kontroversi miyabi aka maria ozawa memang lagi banyak di beritakan oleh media indonesia ? dan penulis skenario film menculik miyabi raditya dika yang memberitakan miyabi maria ozawa main film indonesia akhirnya mengundurkan diri (baca : Raditya Dika Keluar Dari Film Menculik Miyabi)


Wallpaper seksi miyabi aka maria ozawa


miyabi bugil photo


Beberapa waktu lalu, Raditya Dika mengaku dirinya siap untuk beradu akting dengan Miyabi di film Menculik Miyabi. Tapi kini si 'Kambing Jantan' tiba-tiba enggan untuk tampil di film tersebut.


"Gue memang nggak mau main satu scene dengan bintang porno, gue merasa tidak enak dengan pembaca gue," jelas Raditya saat ditemui usai konser 'Classic Chrisye' di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Senin (12/10/2009) malam.


Hal itu berbeda dengan pengakuan Dika saat film yang akan digarap Maxima Pictures itu belum menuai protes. Padahal, ia sempat gembar-gembor di beberapa media kalau dirinya akan menjadi tokoh utama di 'Menculik Miyabi'.


"Gue nggak cuma nulis naskahnya, gue juga main di situ," ujarnya beberapa waktu lalu.


Kekasih Sherina Munaf itu mengungkapkan dirinya memang sempat menolak tawaran untuk main di film tersebut. Saat itu, ia hanya sepakat untuk menjadi penulis naskah 'Menculik Miyabi'.


"Dari awal memang ditawarkan tapi gue memang tidak mau. Gue tidak mau terikat dengan imej Miyabi," ucapnya.


Dika juga mengaku sudah tidak terlibat lagi di film itu. Posisinya sebagai penulis naskah sudah digantikan oleh Raditya Mangunsong yang sebelumnya sukses lewat 'Kamulah Satu-satunya'. (detikhot)


Apakah film menculik miyabi akan batal ? liat aja perkembangan beritanya ?? di gosip artis terbaru

No comments:

Post a Comment