Friday, October 16, 2009

Pacar Indra Bekti - Adila Jelita

kabar selebriti terbaru Pacar Indra Bekti - Adila Jelita itulah nama kekasih presenter indra bekti karanaTidak ingin pacarnya selalu misterius dan menjadi cecaran wartawan, Indra Bekti akhirnya memperkenalkan pacarnya, Adila Jelita, Kamis, 15 Oktober. Wanita kelahiran 13 Mei 1986.


Gambar foto Pacar Indra Bekti - Adila Jelita


foto pacar indra bekti

Adila sangat mendukung apa yang ada di dalam hidupnya. Dia berharap, semoga hubungannya ke depan lebih berarti lagi .Menurut Indra indra bekti.


"Kemarin dia ngasih hadiah gue cincin, tapi bukan cincin tunangan yah. Sebagai tanda kalau kami saling menyayangi. Pokoknya kami saling melengkapi, dia kan pendiam, kalo gw kan cerewet. Jadi klop ajah. Dia itu wantia yg penuh pengertian, banyak mendengar," ujar presenter lucu ini.


Indra sendiri mengaku terharu dengan segala kebaikan yang telah dia terima dari Adila. Menurutnya, Adila menerima dirinya apa adanya, dengan banyaknya gosip yang menerpa Indra.


Tadinya, Indra dan Adila sudah sepakat untuk memberitahukan media belakangan, soalnya dia tidak mau menggembar-gemborkan hubungannya, jika belum apa-apa.

No comments:

Post a Comment