Monday, October 26, 2009

Miyabi Kapok ke Jakarta

Miyabi Kapok ke Jakarta ? saat terjadi penolakan di indonesia dan batal ke indonesia miyabi stress ? karana Belum menginjakkan kaki di Indonesia, Miyabi sudah ditolak dan dihujat. Syok, bintang porno asal Jepang itu kapok diundang ke Jakarta.


Miyabi wallpapers - klik tuk perbesar and download


miyabi foto seksi wallpapers

"Memang dia kapok, tapi secara psikologis kita harus tetap jaga kepercayaannya. Kita tetap berusaha mengundang dia. Ya paling tidak jangan sampai nol lah. Dia harus tetap main film," beber Produser Maxima Pictures Odi Mulya Hidayat, di Senayan City, Jakarta, Senin (26/10/2009).


Menurut Odi, pada tanggal 14 Oktober (jadwal seharusnya Miyabi ke indonesia (Jakarta)), Miyabi membuka situs berita. Dia kaget membaca berita penolakan kedatangannya di Jakarta.


"Dia baca berita, katanya, 'Kenapa masyarakat Indonesia begitu membenci saya, apa salah saya sama Indonesia? Sedangkan, saya belum melakukan apa-apa'," ungkap Odi yang beberapa kali ke Jepang untuk melobi Miyabi itu.


Odi berusaha menguatkan hati Miyabi dengan menghiburnya.


"Saya bilang, 'Masyarakat Indonesia suka kamu, datang saja ya. Yang menolak bukan masyarakat Indonesia semua, hanya sebagian kecil saja. Jadi, enggak usah sedih'," urainya.


Semula Miyabi dijadwalkan syuting film Menculik Miyabi di Jakarta, 14 Oktober 2009.


Namun karena didemo FPI (Front Pembela Islam) (baca : miyabi didemo 1000 orang fpi ), Miyabi urung datang. Pihak Maxima melakukan penjadwalan ulang dan kemungkinan besar Miyabi tetap main film tersebut, tapi syutingnya di Jepang.

No comments:

Post a Comment