Wednesday, October 28, 2009

Karenina Sunny Halim Miss Indonesia 2009 Tak Pikirkan Bikini

Karenina Sunny Halim Miss Indonesia Tak Pikirkan Bikini - kali kabar selebritis terbaru tentang Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim, akan dikirim ke ajang Miss World 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan. Layaknya kontes kecantikan, setiap kontestan diprediksi akan berbikini. Namun Miss Indonesia 2009 tak mau memikirkan hal tersebut.


Foto Karenina Sunny Halim - klik tuk perbesar


foto karenina


"Kami tidak fokus ke masalah busana, seperti swimsuit. Masih ada hal lain yang bisa dikerjakan," jelas Liliana Tanoesudibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia, saat ditemui di acara jumpa pers Miss Indonesia Menuju Miss World di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jl MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2009).


Kecerdasan, kepribadian dan wawasan yang menjadi perhatian khusus Miss Indonesia. "Pelatihan mulai dari memakai make up, gala dinner dan cocktail," ujar Patricia dari Sari Ayu menambahkan.


Karenina pun mengungapkan kalau dirinya sudah tak sabar berpartisipasi di ajang yang akan digelar Desember 2009 nanti. "Keyakinan saya menang seratus persen, saya berharap semua mendukung saya, saya melakukan ini bukan untuk saya tapi untuk bangsa dan saya yakin dengan God help saya akan melakukan yang terbaik," tuturnya.


Karenina akan bertolak dahulu ke London pada 5 November 2009. Di ibukota Inggris tersebut, Karenina akan memperkenalkan sejumlah kebudayaan Indonesia seperti Kain Tapis dari Lampung. Pada 10 November 2009, Karenina baru terbang ke Johannesburg.


Apakah akan ada bikini Karenina Sunny Halim Miss Indonesia 2009 ?

No comments:

Post a Comment