Friday, October 23, 2009

Alasan Nia Ramadhani Terima Pinangan Ardi Bakrie

Alasan Nia Ramadhani Terima Pinangan Ardi Bakrie ? mau tau kenapa artis muda nia ramadahani terima pinangan ardi bakrie ?


foto nia ramadahani

Apa alasan bintang film itu menerima pinangan Ardi? Ini dia jawabannya.


Sebagai artis yang tengah naik daun, tak sedikit syuting yang dijalani Nia. Bahkan, sering kali syuting dari pagi hingga pagi lagi. Nah, Ardi termasuk tipikal pria sabar yang bisa memahami profesi calon istrinya.


"Kalau syuting kan enggak jelas sampai kapan, tapi dia bagaimana caranya tetap bisa menjadi suami yang sabar," puji Nia, ditemui di Hall A Basket, Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2009).


Selain kesabaran Ardi yang luar biasa, mantan pacar Bams 'Samsons' itu menemukan keistimewaan lain dalam diri Ardi.


"Semua laki-laki harus bisa membawa istri ke arah yang lebih baik. Dia bisa. Dan kalau otaknya enggak ada, ngapain saya pilih Ardi," jelasnya.


Itu pesona Ardi di mata Nia. Bagaimana dengan Ardi?


"Nia selalu menemani dengan senang hati ke mana pun saya pergi. Dia juga orangnya ngemong (mengayomi), makanya saya pilih dia," aku putra Aburizal Bakrie itu.


Di mata pengusaha muda itu, Nia termasuk wanita dengan sifat yang jarang bisa ditemui pada diri wanita zaman sekarang.


"Dia pengertian banget dan enggak bisa marah. Beda dengan saya yang kalau ada apa-apa pasti melampiaskannya atau marah-marahnya kepada Nia. Dia masih bisa sabar. Enggak gampang bisa sabar kayak begitu. Semoga dengan Nia dapat menjadi pasangan seumur hidup," harapnya. (okezone)


hmmm......

No comments:

Post a Comment