Monday, September 14, 2009

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Resmi Menjadi Suami Istri

Zaskia dan Hanung Resmi Suami Istri - Hanung dan zaskia adya mecca menikah - Perjalanan cinta artis indonesia Zaskia Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo berlanjut bahagia.



foto pernikahan zaskia adya mecca hanung
foto pernikahan zaskia adya mecca hanung


Pasangan Zaskia dan Hanung tersebut resmi menjadi suami istri Senin (14/9/2009) malam ini.


Hanung tiba di Masjid At-Taqwa Jl Sriwijaya No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 21.30 WIB. Hanung yang mengenakan busana serba putih didampingi keluarga besarnya dengan diiringi musik rebana.


Sutradara film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu lalu memberikan sejumlah seserahan kepada keluarga Zaskia. Zaskia yang berbusana putih dengan jilbab abu-abu terlihat cantik.


Pemeran Noura dalam film 'Ayat-ayat Cinta' itu sudah duduk di hadapan penghulu di bagian dalam bangunan masjid. Tepat sekitar pukul 22.00 WIB, prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.


Hanung lalu membaca ijab kabul dengan lancar dan tenang. Setelah wali nikah Zaskia dan sejumlah saksi yang hadir menyatakan ijab kabul Hanung sah, maka penghulu menyatakan kedua mempelai sebagai suami istri.


Zaskia dan Hanung resmi menjadi suami istri tepat pada Senin (14/9/2009) pukul 22.14 WIB. Tampak Ketua PP Muhamadiyah, Din Syamsudin bertindak sebagai saksi pernikahan.


Selamat untuk Zaskia Adya Mecca dan Hanung yang Resmi telah menjadi Suami Istri

No comments:

Post a Comment