Wednesday, September 30, 2009

Risty Tagor Nikita Willy Adu Akting di sinetron Safa dan Marwah

Risty Tagor dan Nikita Willy Adu Akting di sinetron Safa dan Marwah - Dua artis muda yang berkarier cemerlang di dunia akting, Nikita Willy dan Risty Tagor, beradu akting dalam satu sinetron baru di RCTI berjudul Safa dan Marwah.


nikita willy dan risty tagor

Sinetron produksi SinemArt ini akan menampilkan kisah kehidupan yang dramatis tentang dua anak yang hilang, yang diperankan Nikita (Safa) dan Risty (Marwah).


Dikisahkan, Safa adalah anak yang direbut dan diculik dari ibunya, Siti (Mieke Amalia), sejak Safa lahir. Dia tumbuh di kota Jakarta sebagai anak orang kaya yang lemah lembut, baik hari, cantik dan pintar.


Setelah Safa diculik, Siti lalu mengangkat seorang anak yang diberinya nama Marwah. Setelah dewasa, Safa dan Marwah dipertemukan sebagai sahabat karib.


Masalah menjadi semakin pelik saat Safa dan Marwah akhirnya saling mengetahui bahwa diam-diam mereka jatuh cinta kepada pria yang sama, yakni teman kampusnya bernama Adil.


Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Bagaimanakah reaksi Safa saat tahu bahwa dia ternyata bukan anak kandung orangtuanya? Bagaimanakah reaksi Marwah saat mengetahui bahwa Safa adalah putri Siti yang selama ini dicari-cari oleh Siti?


Dan bagaimana reaksi Marwah saat mengetahui bahwa justru dirinyalah yang bukan putri kandung dari ibu yang sangat disayanginya? Lalu, bagaimana dengan Adil? Siapakah yang akan dipilihnya, Safa atau Marwah?


Temukan jawabannya dalam sinetron Safa dan Marwah yang tayang di RCTI mulai 27 September 2009, Pukul 19.00 WIB.


Selain Nikita Willy dan Risty Tagor, sinetron yang disutradarai Desiana Larasari ini juga diperkuat kehadiran artis berbakat Rionaldo Stockhorst, Rhiza Shahab, Mieke Amalia, Cut Memey, dan Umar Lubis.


Download soundtrack sinetron safa dan marwah

No comments:

Post a Comment