Friday, September 11, 2009

Hairi pria Yang mengHamili Sheila Marcia

Hairi pria Yang mengHamili Sheila Marcia ? Pria Bernama Hairi Akui Hamili Sheila Marcia, gosip terbaru sheila marcia ? Identitas Ayah Janin Sheila Marcia



Di tengah spekulasi siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila Marcia Joseph, muncul seorang pria bernama Hairi mengaku dialah yang menghamili Sheila. ??? benarkah ????



Setelah mantan tunangan Sheila, pebasket Delano Ezar, pengusaha counter ponsel Jodi, kini muncul nama Hairi. Dalam sebuah wawancara dengan infotainment Espresso, Jumat (11/9/2009), Hairi membuat pengakuan yang mengejutkan.


"Yang terjadi karena cinta sesaat dan depresi. Bukan karena free sex dan narkoba atau apa. Tulisan-tulisan lain di media massa cukup menyakitkan hati," ujar Hairi.


Sebagai bentuk perhatian, Hairi mengaku sempat membesuk Sheila di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 8 September 2009.


Hairi datang lebih dahulu daripada ibunda Sheila, Maria Cecilia. Setelah Maria datang, Hairi sempat mengobrol dengannya.


"Aku membawakan barang-barang yang bisa menenangkan dan membantu Sheila selama berada di tahanan. Aku berharap Sheila tegar dan tabah dan selalu kuat di dalam sel tahanan," kata Hairi.


Benarkah Hairi ini yang menjadi ayah biologis dari janin yang dikandung Sheila? Maria yang biasanya ramah dan terbuka kepada pekerja media, kali ini terkesan menghindar. Dia menjawab pertanyaan sekenanya dan sambil berjalan terburu-buru.


"Tidak ada tanggapan apa-apa. Itu privasi kami. Saya dan keluarga sepakat tidak akan menanggapi apa-apa," kilah Maria


(okezone)


pria yang menhamili sheila marcia, kekasih sheila marcia yang menghamili, pria yang menghamili sheila marcia ?

No comments:

Post a Comment