Thursday, September 24, 2009

Eross Sheila On 7 Menikah

Eross So7 Menikah, pernikahan Eross Sheila On seven, kabar selebriti hari ini mengejutkan sekaligus bahagia yang dateng dari gitaris Sheila on 7, Eross Candra.


pernikahan erros so7

DImana Eross telah melepas masa lajangnya lewat sebuah akad nikah sederhana di Magelang.


Perempuan beruntung tersebut adalah Sarah Diorita. Keduanya menikah dengan diam-diam dan tak ingin membuat kehebohan. Akad nikah berlangsung di kediaman sang pengantin perempuan sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, 24 September 2009.Gadis berusia sekitar 18 tahun tersebut jarang terlihat bersama Eross. Sebelumnya, pria asal Yogyakarta itu dikabarkan menggandeng seorang perempuan yang bekerja sebagai pegawai bank di Jakarta.Namun bagaimanapun rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Eross. Kerabat dekat mereka pun memberikan selamat.


Mas Kawin Erros sebuah gitar akustik


"Eross mas kawinnya gitar akustik," ujar Anton sang manajer saat dihubungi detikhot di ponselnya, Kamis (24/9/2009).


Alasan Eross memilih gitar adalah selain itu merupakan simbol dirinya, ternyata sang istri pun gemar bermain musik. Bahkan menurut Anton, ada kemungkinan, Sarah, istri Eross juga akan memeriahkan belantika musik tanah air.


Eross 'So7' Menikah Tanpa Persiapan


Kesan dadakan tersirat pada Pernikahan Eross, gitaris So7. Pernikahan 'rahasia' itu menimbulkan anggapan bahwa Eross menikah tanpa persiapan.


Jangankan menyebar undangan. Sahabat-sahabat satu bandnya tak terlihat meramaikan pesta sederhana tersebut. Menurut sang manajer, Anton Eross memberitahu perihal pernikahan pada sahabat-sahabatnya empat hari sebelum pernikahannya.


Tak hanya itu, Eross juga memakai pakaian jas putih sederhana, sedangkan Sarah istrinya tampak cantik dengan baju muslim putih yang sederhana. Tak ada kebaya mewah atau rangkaian bunga di kepala sang mempelai wanita.


Namun Anton juga tak setuju jika pernikahan Eross dibilang dadakan. Menurutnya pencipta lagu 'Bendera' itu sudah lama punya rencana nikah. Dan hari ini ia mewujudkan keinginannya itu.


"Sudah ada rencana, akhir tahun ini atau awal tahun depan. tapi kenapa sekarang, karena mamanya sarah (istri Eross) harus kembali ke Perancis,"


pernikahan erros sheila on 7 seven berita pernikahan erros candra

No comments:

Post a Comment