Monday, September 28, 2009

Cathy Sharon Suka Aksi foto Bugil Joko Anwar

Cathy Sharon bugil ? gak dong tapi cathy Suka Aksi foto Bugil Joko Anwar - kabar selebrity Sutradara kenamaan Joko Anwar bugil di sebuah minimarket demi memenuhi janji pasti udeh pada baca kan ?.


seksi cathy sahron

yah presenter cantik Cathy Sharon mengakui, suka hal ekstrem seperti yang dilakoni sutradara film Janji Joni itu.


"Aku suka hal-hal ekstrem seperti itu. Aku suka cowok yang berani. Aku respect banget sama dia karena keberanian dia. Dia itu kan seniman, jadi wajar kalau bersikap idealis dan ekspresif seperti itu," tutur Cathy di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/9/2009).


Seperti diketahui, Joko terpaksa bugil di minimarket 24 jam, Circle K, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Itu dilakukan demi memenuhi janji. Pasalnya, dalam Twitter-nya, Selasa (23/9/2009), pukul 14.00 WIB, Joko memposting tulisan, If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked.


Tak dinyana, pengguna Twitter menyebarkan pesan yang diposting Joko. Hanya berselang satu jam kemudian, pengikut Joko di Twitter membeludak melampaui 3.000 orang. Bahkan, hingga malam dia beraksi bugil, pengikutnya menembus 13 ribu orang.


Joko pun memenuhi janjinya. Dia mendatangi Circle K di Bintaro pada Rabu dinihari, ditemani sejumlah temannya.


Jika Joko berani berbuat nekat di Twitter, Cathy secara terus terang mengaku, tak berani.


"Twitter aku pakai cuma buat menyapa teman-teman saja, untuk promosi kegiatan aku dan bisa becanda dengan teman-teman. Itu hanya untuk fun saja," ujar Cathy Sharon ingin Bertemu Miyabi maria ozawa. (okezone).


lihat juga : twitter artis indonesia.


Jadi intinya sih sebenarnya ? hati-hati berbuat janji.

No comments:

Post a Comment