Sunday, September 6, 2009

Bunga Citra Lestari Kembali Main Sinetron

Bunga Citra Lestari Kembali Main Sinetron yahh itulah gosip terbaru hari ini ? artis cantik indonesia yang di kenal dengan BCL kembali lagi menggeluti dunia akting yang telah lama ia tinggalkan alias vakum. kini kembali menjalani syuting stripping Sinetron BCL. Unge, sapaan akrab BCL alias Bunga Citra Lestari, mengaku tak ingin meninggalkan dunia akting, karena di situlah ia mulai berkarir.


foto cantik bunga citra lestari - klik untuk memperbesar"Aku balik ke sinetron karena itu awal dari karir aku dan ini juga request dari fans aku. 3 tahun aku vakum, jadi agak grogi juga sih, karena kadang-kadang harus nangis trus harus ketawa lagi," kata Unge saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/9).


Istri Ashraf Sinclair itu melanjutkan, dirinya mau menerima tawaran untuk main di sinetron tersebut karena menurutnya jalan ceritanya bagus. "Memang sutradaranya bagus dan ceritanya aku suka. Sekarang berasa balik lagi ke awal karir aku," akunya.


Selamat menyaksikan kembali akting bunga citra lestri ..di televisi. melalui sinetron terbarunya.

No comments:

Post a Comment