Monday, August 24, 2009

Zizi Kalah di Miss Universe 2009

Zivanna atau zizi Kalah di Miss Universe 2009 - Langkah Zivanna Letisha Siregar yang diunggulkan dalam polling situs resmi missuniverse.com akhirnya terjegal.


foto zivanna zizi

Puteri Indonesia tahun 2008 ini harus bisa menerima kekalahannya setelah para dewan juri memilih langsung Miss Venezuela - Stefania Fernandez, sebagai pemenang Miss Universe 2009 dari 83 peserta, lewat ajang yang digelar di Kepulauan Bahama, Minggu (23/8) malam atau Senin (24/8) siang waktu Indonesia.


Mahkota puteri tercantik sejagad itu diterima Stefania dari Miss Universe 2008, Dayana Mendoza. Sementara itu, menempati posisi runner up diisi dari Republik Dominika bernama Ada Aimee de la Cruz, lapor Associated Press. Untuk Miss Congeniality diraih Wang Jingyao (Miss China) dan Miss Photogenic oleh Chutima Durongdej (Miss Thailand).


Di acara yang disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi di seluruh dunia itu dimeriahkan oleh penampilan Flo Rida, Heidi Montag, David Guetta, dan Kelly Rowland.


Walaupun kalah kita meski bangga sama zizi karana telah berjuang mengharumkan nama indonesia di ajang dunia , hidup zizi.


Lihat Kumpulan Video Miss Universe 2009 ada zizi juga lohh..

No comments:

Post a Comment