Thursday, August 27, 2009

Marshanda Online Lagi di Twitter

Kabar terbaru marshanda - Marshanda Online Lagi di Twitter - masih ingat kan sama berita tentang rekamaman video marshanda di youtube nah kan ia sempat masuk RS dan Selama dirawat di RS Abdi Waluyo, Marshanda tak diberi akses untuk berinteraksi dengan dunia maya. Namun sejak waktu sahur dini hari tadi, aktris sekaligus penyanyi ini mulai eksis lagi di halaman Twitter.


kabar terbaru marshanda

Marshanda mulai meng-up date tweet sekira pukul 04.00 WIB, Jumat (28/8/2009). Dia mengatakan, "I'm backkkk....gosh kangen sm semuanyaa :D heehehehe,, dah sejuta taun gw ga nge tweet..!! *lebayy*."


Sebelumnya, keluarga Marshanda sengaja melarang dara berusia 20 tahun itu menonton televisi dan mengakses internet. Hal ini berawal dari tersebarnya video Marshanda di situs Youtube.


Video ini sempat menghebohkan publik karena artis indo yang akrab disapa Chacha itu menunjukkan perilaku berbeda dari biasanya.


Chacha mencaci maki teman-teman SD-nya. Bintang sinetron Bidadari itu juga menyanyi dan menari dengan liar.


Manajer Marshanda, Lia, menegaskan bahwa larangan itu diberlakukan supaya kondisi kesehatan Chacha pulih. Kekasih VJ Ben itu mengalami ketidakstabilan mental.


"Dia tidak boleh nonton televisi karena khawatir kondisinya akan lebih berat lagi kalau tahu pemberitaan yang beredar," ujar Lia kepada wartawan, Kamis, 20 Agustus lalu. (nov)


Tags: kabar marshanda terbaru, video marsanda , vidio marsanda , marsanda , marshanda , video marsandha , video marsanda youtube.

No comments:

Post a Comment