Monday, August 3, 2009

Dewi Persik Seksi di Paksa turun Panggung

Siapa yang gak kenal dengan artis indonesia penyanyi dangdut yang satu ini ? siapa lagi kalau dewi persik sekarang kabar selebriti baca berita Karena pakaiannya yang terlalu seksi, Dewi Persik dipaksa untuk menuruni panggung. Padahal dia baru menyanyikan beberapa lagu.


seksi dewi persik

foto artis indonesia dewi persik

Istri Aldi Taher ini dipaksa turun dari panggung saat tampil di Anugerah Sampurna Hijau, Kotaku Hijau, di Krakatau Ballroom lantai 2 Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/8/2009) malam.


Dewi Persik berpakaian minim, berbaju kemben dan celana pendek warna kulit. Melihat penampilan tersebut, pihak panitia merasa risih dan langsung mengajukan komplain ke manajer Persik.


"Bagaimana sih? Kok pakaiannya kayak begitu? Suruh telanjang saja sekalian. Dia saja tidak menghargai dirinya sendiri," protes panitia.


Selepas menyanyikan lagu Wonder Woman ala dangdut, Dewi Persik ditarik paksa oleh manajemennya lantaran MC telah mengambil alih microphone dari tangan DP. Sedianya, mantan istri Syaiful Jamil ini akan membawakan enam lagu.


Dewi perseik sendiri dikabarkan akan membawakan lagu lagi. Namun hingga akhir acara, dirinya tak juga dipersilakan untuk naik ke atas panggung lagi.


sumber:okezone


Ada - ada aja nih Mbak Dewi persik ?

No comments:

Post a Comment