Wednesday, August 26, 2009

Ashraf Kecelakaan mobil

Berita Ashraf Kecelakaan gosip terkini membawa kabar tentang musibah yang di alami suami bunga citra lestri. Saat kecelakaan terjadi ternyata Ashraf Sinclair sedang menelepon istrinya, Bunga Citra Lestari. Dia ingin menjemput BCL yang menginap di Hotel Batavia selama syuting iklan.


"Saya lagi telepon istri saya. Tetapi tiba-tiba saya bilang awas ada mobil. Itu datang dari sebelah kanan," ungkap Ashraf kepada wartawan saat ditemui di Hotel Batavia, Jakarta, Rabu (26/8/2009) sore.


Dimana Dalam kecelakaan itu menyebabkan mobil Toyota Harrier milik Ashraf bernomor polisi B 3 ME terguling di Jalan MH Thamrin depan gedung Bank Indonesia.


"Pas saya keluar dari mobil, saya cukup syok karena di luar banyak sekali kaca-kaca yang berserakan. Setelah itu, saya membereskan barang-barang saya," ujar Ashraf.


Bunga Citra Lestari yang duduk di samping suaminya menambahkan, saat ditelepon dia sedang syuting di Kota sejam Selasa malam. Sementara Ashraf sedang syuting di Besari.


"Dia datang menuju tempat syuting saya, karena ingin menjemput saya. Saya ingin dijemput sama suami karena saya ingin berdua sama suami saya," curhat pelantun Pernah Muda ini.


Ashraf melanjutkan, dia bersyukur baik dia maupun sopirnya selamat. Dia tidak sadar saat mobil terbalik karena kejadian yang sangat cepat.


"Alhamdulillah, sopir dan saya selamat. Alhamdulillah semua yang ada di dalam mobil selamat. Saya masih bisa bersyukur karena saya masih diberikan nyawa, masih bisa memandang dunia ini, dan alhamdulillah saya selamat dari situasi yang mengerikan," tutur Ashraf yang tak berhenti mengucapkan syukur.

No comments:

Post a Comment