Sunday, July 19, 2009

T2 Kecewa MU batal Datang ke Indonesia

Kecewa mungkin itu yang bisa dirasakan duo ini, Pupus sudah harapan duo vokal T2 untuk menjadi band pembuka pertandingan spektakuler antara MU dan Indonesia All Star (IAS). Pasalnya, pertandingan tersebut batal gara-gara ledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton.


foto t2 seksi fhm

Foto T2 Seksi

"Padahal, ini pengalaman jadi artis yang mengisi acara pembukaan MU vs Indonesia. Tiba-tiba dibatalin kemarin sore karena bom tersebut. Padahal latihannya sudah mati-matian. Kita sudah bingung mikirin kostumnya apa nih? Pastinya berwarna merah," ujar Tika saat ditemui dalam acara Music By Request di studio PENTA, Kemanggisan, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/7/2009).


Tika dan Tiwi ini mengaku kecewa atas kejadian pengeboman yang membuat mereka gagal manggung di acara tersebut. Tika pun merasa kecewa dan prihatin karena peristiwa peledakan bom banyak menyebabkan korban jiwa.


"Lebih ke batin, jadi antiklimaks. Karena sebelumnya kami sudah senang banget, tiba-tiba drop. Sedih dan prihatin pasti. Apalagi banyak korban jiwa yang berjatuhan," ujar tika, Meski bukan menjadi salah satu pengemar MU, namun Tika tak menampik pesona para pemainnya yang tampan-tampan.

No comments:

Post a Comment