Thursday, July 16, 2009

Sinetron Manohara | Manohara Disiksa Oka Antara

Sinetron Manohara | Manohara Disiksa Oka Antara, Nama Manohara Odelia Pinot menjadi buah bibir sejak pertengahan Maret 2009. Di balik kisah hidupnya yang dramatis, Manohara dianggap sebagai figur wanita yang memberi inspirasi bagi banyak orang. Kisah tersebut diangkat ke layar sinetron.


sinetron manoharaSeperti diketahui, dara kelahiran 28 Februari 1982 itu menikah di usia yang masih sangat muda, 16 tahun. Selama berumah tangga dengan Muhammad Tengku Fakhry, Manohara mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Kisah hidupnya itu menjadi inspirasi dalam mega sinetron Ramadan Manohara. Mega sinetron yang produksi SinemArt ini akan menyuguhkan cerita tentang perjuangan seorang wanita yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak dia cintai demi membantu ekonomi keluarga yang nyaris bangkrut setelah kematian sang ayah.


Pernikahan yang terpaksa dilakukan ini ternyata tidak mendatangkan kebahagiaan kepada Manohara karena dia justru menerima penyiksaan dari suami yang kejam. Meski demikian, Manohara berusaha tegar dan tetap berdoa agar suatu hari nanti suaminya dapat berubah.


Selain penampilan perdana Manohara di layar kaca, sinetron ini juga diperkuat dengan penampilan para bintang yang telah teruji kemampuan aktingnya. Dewi Yull yang telah lama tidak muncul di dunia sinetron akan tampil sebagai Ibu Lili, ibu Manohara yang memintanya menikahi Rico yang akan diperankan secara apik oleh Oka Antara.


Masih ada lagi Dude Herlino, Marissa Nasution, Jessica Mila, Riza Shahab dan lainnya yang akan menambah daya tarik dari sinetron yang bernuansa Islami ini. Sanjeev Kumar yang terbukti sukses menggarap sinetron Cinta dan Anugerah dipercaya sebagai sutradara sinetron yang diproduseri oleh Leo Sutanto itu.


Walaupun bisa dikatakan sedikit banyak kisah hidup Manohara menjadi inspirasi, namun jalan cerita dari sinetron ini tentu tidak sama persis seperti kisah asli hidup Manohara. Ada lebih banyak intrik dan konflik yang akan ditampilkan.


"Kami berharap cerita sinetron ini bisa memberikan inspirasi sekaligus hikmah bagi pemirsa agar selalu tegar dalam menghadapi cobaan seperti halnya ketegaran sosok Manohara dalam sinetron ini, " ujar Direktur Programming RCTI Harsiwi Achmad, dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (16/7/2009).


Mega sinetron Ramadan Manohara akan menguras emosi dan air mata penonton mulai 20 Juli 2009, setiap Senin-Sabtu pukul 18.00 WIB, hanya di RCTI.

No comments:

Post a Comment