Monday, July 27, 2009

Sheila Marcia Diperkosa di penjara ?

Gosip sheila marcia terbaru ? Beredar berita dengan isu bahwa artis indonesia Sheila Marcia pernah diperkosa ketika mendekam di penjara. Sheila mengklarifikasi kabar yang menurutnya sangat merugikan tersebut.


sheila marcia diperkosa


"Tidak pernah ada statemen apapun kepada media apapun tentang pemerkosaan di penjara. Ini justru sangat merugikan dan sangat membahayakan," ujar Sheila ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (27/7/2009).


Di beberapa forum internet, beredar link berita tentang sheila marcia yang mengalami pemerkosaan berkali-kali saat mendekam di Rutan Pondok Bambu. Berita tersebut mengatasnamakan detikhot sebagai pewawancara. Sheila geram melihat banyak hubungan baik yang tercoreng karena isu bohong tersebut. Kepada media ataupun pihak rutan.


Selama 7 bulan mendekam di penjara, bintang film 'Tentang Cinta' itu tak pernah mendapatkan hal-hal yang merugikan. Ia bahkan dipercaya menjadi kepala keamanan.


"Sheila tidak pernah membedakan satu sama lain dan Sheila dikenal cukup baik di kalangan teman tahanan dan petugas rutan. Sheila tidak pernah dipersulit. Sheila tidak pernah membuat statemen tersebut," tegasnya


(detikhot)


sheila marcia di perkosa sheila marcia diperkosa gosip sheila marcia

No comments:

Post a Comment