Friday, July 17, 2009

Ringgo Syok Lihat Korban Ledakan Bom di Kuningan

Presenter lucu Ringgo Agus Rahman mengaku syok saat melihat korban ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, yang terjadi tadi pagi di kawasan Kuningan.


"Jujur gue melihatnya syok banget," aku Ringgo saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (17/7/2009).


Ringgo menceritakan, tadi pagi dia mendengar berita soal ledakan di kedua hotel ini. Karena lokasinya berdekatan dengan rumahnya, dia pun langsung meluncur meliput kejadian tersebut untuk acara yang dibawakannya di salah satu stasiun televisi.


"Gue ke sini untuk meliput. Sempat lihat beberapa korban secara langsung. Di dalam banyak kaca berserakan. Gue juga sempat melihat ada orang syok dipapah ke ambulans," ungkapnya.


Ringgo mengatakan, pengamanan di tempat ini biasanya dijaga dengan ketat. Namun, dia mengaku heran kenapa kejadian ini bisa lolos dari pengamanan. "Gue juga bingung kenapa bisa lolos. Apalagi ini di tempat yang sama (dengan kejadian bom beberapa tahun lalu)," pungkasnya.


Lihat juga rekaman video cctv menjelang detik-detik ledakan bom di Jw Marriott

No comments:

Post a Comment