Thursday, July 30, 2009

Pemukulan Pasha Karena Uang Okkie membantahnya ?

gosip pasha ungu okieBerita Kasus Pasha tentang pemukulan mantan istrinya okkie sekarang menjadi sorotan? karana pasha bisa saja masuk penjara ? gosip pasha ungu terbaru yang terdengar penyebabnya adalah karana pasha sempat menuding Okie terlalu boros dan menuntut. Namun menurut Okie, pertengkarannya dengan Pasha bukan karena masalah uang. Lalu karena apa?


Janda Pasha ungu ini bersikeras pertengkaran terjadi bukan karena ia menuntut Pasha memberinya uang. Justru ia mengaku bahwa Pasha selalu bertanggung jawab akan kewajibannya sebagai ayah dari ketiga anak-anak mereka.


"Itu (masalah uang) aku tegasin nggak benar. Nggak ada untungnya aku fitnah orang. Ini udah nguras pikiran dan tenaga aku. Masalah tunjangan juga itu nggak benar. Tunjangan untuk anak-anak memang semua dari dia (Pasha). Aku nggak pungkirin. Lagian kerja aku kan belum seberapa," jelas Okie saat menggelar konferensi pers di kediaman pengacaranya, Jl. Boulevard IX, Terusan Graha Indah Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/7/2009).


Okie yang memilih bercerai sejak Januari lalu itu, juga membantah jika tindakan Pasha itu sebagai bagian dari rasa sayang. Karena baginya tidak ada perwujudan rasa sayang yang diberikan dalam bentuk kekerasan pada orang dewasa seumur dirinya.

No comments:

Post a Comment