Thursday, July 23, 2009

Peggy Melati Sukma Merinding Abg diduga Teroris

Kanar selebritis Gosip artis kali ini mau kasih berita tentang peggy melati kusuma yang udeh jarang muncul diTv dimana kita ketahui Pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott Mega Kuningan diduga seorang remaja. dimana foto sketsa pelaku bom kuningan itu sudah disebar oleh polisi, Mendengar berita tersebut, artis Peggy Melati Sukma mengaku merinding.


"Saya sangat prihatin yah, sampai merinding saya mendengarnya," ujarnya saat ditemui di acara Hari Anak Nasional 2009 di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/7/2009).


Walau belum terbukti, Peggy tak habis pikir bagaimana bisa seorang remaja mau merelakan jiwa dan raganya untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. Peggy meminta kepada semua pihak untuk tidak mengeksploitasi anak-anak untuk kepentingan di luar pendidikan dan bermain.


"Di undang-undang anak jelas kok kalau anak harus dilindungi. Dan yang masuk kategori anak-anak kan di bawah umur 18 tahun," imbuhnya.


artis indonesia ini berharap dengan kejadian pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriott semua pihak bisa menjaga anak-anak dari semua bentuk polusi kehidupan.

No comments:

Post a Comment