Wednesday, July 1, 2009

Mini Album Acha Septriasa

acha septriasaMini Album Acha Septriasa segera di rilis itu lah kabar terbaru dari acha septria asa yang lagi sibuk bikin mini album


"Sekarang aku lagi sibuk bikin album, sama lagi bikin film baru, sekarang lagi proses reading," tutur Acha


Acha bahkan juga mengungkap bahwa ia tak sekedar bernyanyi di album barunya nanti, selebihnya ia juga berperan sebagai produser dan penulis lagu.


"Ya kebetulan aku yang memproduseri dan pencipta lagunya, albumnya ya bercerita tentang kehidupan aku yang banyak lika-likunya, banyak cobaan, rintangan, kesenangan, dan kesedihan juga," ujarnya.


Konsep albumnya nanti akan berbentuk sebuah mini album yang berisikan beberapa lagu saja.


"Aku nyiptain 4 lagu dan rencananya mini album, lagunya nggak banyak, 4 lagu itu aku ambil dari puisi yang pernah aku karang, yaitu gambaran dari pengalaman aku, ya mudah-mudahan bukan cuma aku yang terinspirasi oleh lagu-lagu itu, tapi orang lain juga bisa," jelasnya acha yang pernah digosipkan dengan pasha ungu.

No comments:

Post a Comment