Saturday, July 25, 2009

Cara Mulan Jameela Awet Muda

Artis Sexy indo Mulan Jameela terlihat selalu awet muda, padahal usianya hampir kepala tiga. Apa rahasianya? ternyata itu karena ia rajin minum air putih.


seksi hot mulan jameela

foto artis indonesia - mulan jamella

"Untuk menjaga awet muda, paling aku banyak minum air putih. Enggak tahu nih sekarang aku lebih suka minum air putih. Dulu sih enggak suka," ungkap Mulan di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2009).


Bicara penampilan, Mulan jameela sering tampil dengan kostum yang cenderung ramai dan banyak pernik. Pelantun Lagu Sedih itu mengaku, tidak mengikuti tren busana yang sedang berkembang.


"Semua yang aku pakai, sudah biasa aku pakai dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya aku pakai yang kasual, tapi tetap aku sesuaikan dengan tema acara karena tingkat kesulitannya beda. Paling aku tambah make up saja," ujar mulan jameela.

No comments:

Post a Comment