Tuesday, July 7, 2009

Angelina Sondakh Masuk daftar Politisi Terseksi di Dunia

Angelina Sondakh Masuk daftar Politisi Terseksi di Dunia versi majalah Twenty Munutos, terbitan Spanyol. Angelina Sondakh masuk dalam daftar 50 besar politisi tercantik dan terseksi dunia angie masuk menempati posisi ke-19, mengungguli menteri luar negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton yang ada di posisi ke-43.


Angelina Sondakh Politisi Terseksi di Dunia

"Ini rezeki bayi dari awal tahun ada aja, dari saya kepilih jadi anggota dewan sampai ini. Saya masuk sebagai politisi tercantik dan terseksi sedunia, bagi saya ini anugerah terindah. Mas Adji juga bersyukur, dia malah nanya ada ndak ya politisi tertampan di dunia?" ungkap Angie saat ditemui di Nebu Sauyun Butik miliknya, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).


Angie berhasil meraih sura 40.576, dari total suara voting 912 ribu suara. Sementara pada posisi pertama jatuh pada seorang politisi Jepang, Yuri Pujitawa.


Menanggapi sukses internasionalnya itu, Angie merasa mendapatkan sebuah kebanggaan. Karena tidak sadar kiprahnya selama ini mendapat perhatian secara internasional, apalagi dalam deretan prestasinya itu terdapat nama-nama terkenal dunia.


"Ternyata saya diakui di dunia internasional, karena saingannya nama-nama besar, seperti ada Sarah Palin (Calon Wakil Presiden AS), dan ada juga tokoh favorit saya Hilarry Clinton, padahal saya mengagumi dia sampai beli buku-bukunya, bahkan sampai ke kaos-kaosnya," terangnya.


Menurut Angie, pihak Twenty Munutos telah melakukan penilaian sejak awal dirinya memasuki dunia politik sekitar tahun 2003. Sebelum kemudian banyak event internasional yang juga diikutinya.

No comments:

Post a Comment