Saturday, June 20, 2009

Syahrini Main Film The Maling Kuburans

syahrini sexy bugilFilm The Maling Kuburans yah ini ini adalah film pertamanya syahrini kini mencicipi seni peran. Ia sendiri tengah mengambil bagian dalam film The Maling Kuburans, film komedi horor karya Dwi Ilalang. Di film tersebut Syahrini beradu main dengan Indra Birowo, Donita, Yton Club 80’s, dan Tessy.


Alasan kenapa main film? "Pertama karena aku ditawarin main di film ini. Kedua,karena lawan mainnya Indra Birowo. Selain itu, aku ada waktu kosong yang cukup banyak. Jadi aku ambil deh. Di situ aku main sebagai Ayu yang sok tahu, bloon, dan telat mikir,” ujar syahrini


Di film The Maling Kuburans Syahrini berperan menjadi mahasiswa keperawatan bersama dengan Donita. Walaupun baru kali pertama main film Syahrini tidak kesulitan beradu peran. Ia mengaku proses shooting dijalaninya dengan santai seperti kehidupan sehari-harinya.


video trailer film The Maling Kuburans


“Ini juga karena film berbau komedi makanya saya nggak perlu serius. Di sini saya nggak jauh dari cela-cela orang seperti saya sehari-hari. Nanti kalau saya main serius dikomentari kritikus film lagi,” ungkapnya lagi.


Ketika Ditanya lebih suka bernyanyi atau bermain film, Syahrini menjawab suka keduanya. Dengan syarat peran dalam film yang dilakoninya tidak serius. Prinsip yang dia pegang: main film jalan, menyanyi tak dilupakan. Untuk Urusan menyanyi Syahrini tengah bersiap mengeluarkan album mini dengan lagu andalan Pusing Setengah Mati yang liriknya ia ciptakan sendiri.

No comments:

Post a Comment