Friday, June 26, 2009

Roy Suryo: Video Pasha Alyssa Asli

pasha ungu gosip terbaruVideo Pasha Alyssa subandono asli itulah yang dikatakan ahli telematika Roy Suryo itu, Kepastian ini disampaikan pakar telematika Roy Suryo kepada wartawan di Jakarta.


pada Awalnya, pakar kelahiran Yogyakarta ini hanya yakin kalau pria yang ada di video adalah pasha Ungu


Namun, Roy Suryo berani memastikan kalau sosok dalam video yang telah beredar di kalangan wartawan itu, memang benar Pasha Ungu dan Alisa Soebandono.


"Kamera yang digunakan untuk merekam gambar itu kemungkinan besar kamera handphone, tapi bisa juga kemungkinan kamera digital yang ditansfer ke handphone," kata Roy Suryo, ketika ditemui semalam (25/6) di Jakarta.


Roy berani menjamin keaslian video pasha cium alisa itu dari sejumlah aksesoris yang dikenakan kedua sosok dalam video tersebut. "Tadinya saya hanya berani memastikan itu Pasha. Karena gelang dan jam yang dikenakan sosok pria sama dengan yang dikenakan Pasha di sejumlah tayangan infotainment," jelas Roy.


"Nah, sekarang saya berani memastikan kalau sosok perempuan dalam video itu adalah Alyssa. Dari sejumlah dokumentasi tayangan infotainment yang saya lihat, tas yang dipakai sosok perempuan itu adalah tas Alyssa," ungkap Roy. "Tas itu sama persis seperti yang dipakai Alyssa soebandono" sambungnya.


"Kecil kemungkinan hal itu cuma kebetulan karena saya pernah melihat di sebuah tayangan infotainment kalau Alyssa pernah mengenakan tas tersebut," tegas Roy


Apakah tanggapan Alisa dan pasha ? karana Baik Pasha maupun alisa mengelak kalau sosok dalam video pasha alisa itu adalah mereka.


No comments:

Post a Comment