Monday, June 1, 2009

Info Miss Indonesia 2009

Miss Indonesia 2009 Ajang kompetisi di jagad kecantikan Tanah Air kembali digeber.


“Kriteria yang kita harap dari peserta masih seperti sebelumnya. intinya kami ingin mendapatkan peserta yang memenuhi kriteria ‘MISS’, yaitu manner, impresive, smart, dan social,” tutur Tety Marsono, Marketing Communication Miss Indonesia kepada Surya, Selasa (14/4).


Ditambahkan, seleksi Miss Indonesia 2009 sudah dimulai dari Menado awal Maret lalu. kemudian bergeser ke Makasar, Medan, Semarang, Padang, Bangka Belitung, serta Denpasar. Setelah dari Surabaya, rangkaian audisi berlanjut di kota Bandung, Jakarta, dan berakhir di Jogjakarta tanggal 1 Mei 2009.


Sebelum masuk babak grand final, 33 finalis yang mewakili 33 provinsi itu menjalani pembekalan selama 14 hari. Miss Indonesia 2009 akan dinobatkan pada malam grand final di Jakarta Convention Centre tanggal 5 Juni mendatang.


Akankah Surabaya kembali berjaya di pentas Miss Indonesia seperti yang diraih Sandra Angelia? Bagaimana pun, ajang Miss Indonesia diakui Kamidia Radisti (Miss Indonesia 2007), dan Sandra Angelia yang menjadi pemenang Miss Indonesia 2008 sebagai jembatan emas untuk meraih sukses di dunia kerja.


“Sejak terpilih jadi Miss Indonesia 2008 kesibukan saya tambah dan saya sangat menikmati berbagai peran baru saya, terutama di berbagai kegiatan sosial, “ ujar Sandra Angelia


Siapakah Pemenang Miss Indonesia 2009 ? nantikan jawabannya tanggal 5 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment