Tuesday, June 30, 2009

Foto Mesra Meriam Bellina Hotman Paris

Foto Mesra Meriam Bellina Hotman Paris Hotman Paris – Meriam Bellina Ciuman Mesra di Bali ?? Gosip terbaru meriam bellina Kembali membuat dunia selebrit indonesia mendulang cerita sensasional. Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan video Pasha ‘Ungu’ berciuman dengan artis muda Alyssa Subandono di sebuah restoran Jepang di bilangan Jakarta Selatan.


foto ciuman hot meriam belina hotman

Sepertinya kaum selebritis tanah air banyak yang sedang mengalami jatuh cinta namun enggan untuk mempublikasikan hubungan mereka


Kini giliran pengacara ternama Hotman Paris Hutapea dikabarkan tertangkap basah kamera foto, sedang asyik berpelukan dan berciuman mesra dengan artis indonesia cantik Meriam Bellina di pulau dewata, Bali.


Pada foto-foto tersebut terlihat Hotman yang mengenakan kemeja merah tampak asyik memeluk, berdansa, bahkan mencium mesra Meriam Belina yang kala itu berbusana kaos hitam. Momen mesra mereka ternyata diabadikan diam diam di sebuah club malam di daerah Seminyak Bali, Sabtu 27 juni 2009 lalu.


Bisa jadi dengan beredarnya foto foto mesra Meriam dan Hotman di Bali, menjadi bukti adanya kisah jalinan cinta diantara mereka yang selama ini selalu dibantah oleh keduanya. apakah foto mesra meriam belina hotmani ini benar atau cuma mirip saja..?? seperti kasus lainnya ?? ditunggu saja gosip terbaru meriam belina di blog gosip artis ini.


sumber gambar : expose


Foto ciuman Meriam Bellina Hotman Paris Hotman Paris – Meriam Bellina Ciuman Mesra di Bali hotman paris

No comments:

Post a Comment