Wednesday, June 24, 2009

alyysa Dicium Pasha 'Ungu' - Alyssa: Rambutnya Beda!

Gosip alyssa soebandono - pasha ungu. Beredar video mesra mirip Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono berciuman. Alyssa yang berambut hitam panjang menegaskan, tatanan rambut wanita di gambar itu beda dengan rambutnya.


"Rambutnya beda. Rambut saya tidak tertata seperti itu kalau sedang pergi sama orang. Itu bukan gaya Icha, itu bukan saya," seru artis yang akrab disapa Icha ini saat ditemui di kediamannya, Jalan Prapanca I No 29, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2009) malam.


Video Pasha cium Alyssa SubandonoIcha tiba di rumah sekira pukul 20.35 WIB mengendarai mobil Mercedes Benz warna hitam bernopol B 700 KY. Bintang sinetron yang saat ditemui mengenakan kemeja lengan pendek warna coklat bermotif kotak-kotak itu berusaha menjaga jarak dengan pewarta. Dia bicara dari dalam gerbang rumah dan membiarkan wartawan di luar pagar.


Selain rambut yang beda, baju biru yang dikenakan wanita di gambar tersebut bukan Icha.


"Yang pasti saya tidak punya baju seperti di gambar itu. Kalau tidak percaya, tanya saja sama mbak yang mengurus baju saya," ucapnya dengan salah tingkah.


Gadis yang berniat sekolah di luar negeri ini menolak bicara lebih banyak dengan alasan sedang sibuk.


"Saya tidak bisa kasih komentar lagi. Saya lagi sibuk," tandasnya.


Pada gambar di video pasha alyssa .. yang beredar itu terlihat pria berkacamata mirip Pasha mengecup bibir perempuan berambut panjang mirip Alyssa. Di gambar lainnya, gantian Alyssa yang menempelkan bibir ke pipi Pasha. okezone

No comments:

Post a Comment