Wednesday, May 20, 2009

Ramalan zodiak hari ini

Ramalan zodiak hari ini mau tauuu Ramalan Zodiak Capricorn Ramalan Zodiak Aquarius Ramalan Zodiak Pisces Ramalan Zodiak Aries Ramalan Zodiak Taurus Ramalan Zodiak Gemini Ramalan Zodiak Cancer Ramalan Zodiak Leo atau Ramalan Zodiak Virgo hari ini...


Tetapi namanya juga ramalan mau percaya mau tidak itu terserah kamu...


cek disini Untuk Ramalan Bintang Zodiak Horoskop Hari ini


contohhnya...Peruntungan: Hari ini bintang Anda ibaratnya pohon lagi kering, jadi tidak mungkin berbuah. Kalau Anda menyadari hal itu, maka Anda tidak perlu terlalu berambisi, karena memang waktunya pohon itu lagi kering. Lebih baik dipertahankan saja apa yang sudah ada agar tidak menimbulkan kerugian yang besar.

Karir: Berusahalah untuk tidak menceritakan masalah pribadi kepada siapa saja.

Kesehatan: Cobalah Anda bersikap sabar terhadap berbagai masalah yang mendera Anda akhir-akhir ini, walaupun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Tunda dulu semua rencana untuk spekulasi ataupun kongsi, laksanakan saja apa yang sudah ada. Tunda dulu ambisi Anda untuk mengembangkan usaha, nanti bisa rugi.

Asmara: Ada seseorang yang iseng dan akan mengganggu keharmonisan hubungan asmara anda. Walau begitu Anda tak perlu menanggapi dengan emosi terhadap berbagai isu yang tersebar.


itu lah sedikit ramalan zodiak hari ini ..

No comments:

Post a Comment