Friday, May 22, 2009

Ramalan Zodiak 2009

Ramalan Zodiak 2009 ? mau tauu tentang asmara, karir, dam kehidupan kamu berdasarkan zodiak yang kamu miliki ? tetapi ramalan zodiak 2009 ini bisa di percaya atau tidak itu terserah kamu ? dan anggap saja sebagai hiburan dam ini sedikit contoh zodiak 2009 untuk zodiak pisces ? dan untuk ramalan zodiak 2009 bisa lihat di Ramalan Bintang 2009 untuk bintang kamu. untuk ramalan zodiak hari ini.



Para zodiak Pisces bisa bernapas lega di tahun 2009 ini. Karena bisa jadi ini adalah tahun keberuntungan mereka.


Tahun 2009 ini menjadi tahun yang sangat menjanjikan bagi Pisces, karena kerja keras dan usaha yang telah dilakukan pada 2 tahun terakhir akan membuahkan hasil. Anda akan ditantang secara mental di awal tahun 2009. Selain itu terjadi peningkatan di kehidupan sosial, hubungan dengan teman-teman.


Yang harus dihindarai oleh para Pisces adalah pemikiran-pemikiran yang hanya akan membuat rugi diri sendiri. Selain menyusahkkan, hal itu akan membuat Anda merugi. Pisces akan dikelilingi aura positif sepanjang tahun, kecuali bulan Maret dan April.


Kehidupan cinta tidak akan menjadi fokus Anda pada tahun ini. Anda akan terjun ke kehidupan sosial yang akan membuat Anda terlibat dalam pertemanan yang dapat berujung dengan cinta.


Bagi para lajang kesempatan untuk memulai hubungan baru sangatlah mungkin. Setelah tanggal 10 September, akan ada tahap baru untuk hubungan Anda. Bagi yang sedang menjalani hubungan atau pernikahan, Anda akan menemukan banyak pemikiran-pemikiran baru.


Bagi Anda yang single, Anda akan merasa kebingungan dengan banyaknya pilihan, Namun di antaranya banyak yang tidak meyakinkan.


Ramalan zodiak 2009


untuk bintang lain

No comments:

Post a Comment