Tuesday, May 26, 2009

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra kerap dipanggil dengan Joana atau juga Jo, lahir di Jakarta, 23 April 1987. Ia adalah aktris model sexy dan juga aktris sinetron.


joanna alexandra

foto joanna alexandra- foto artis indonesia

Putri pasangan Jafrey Kaerupan dan Nina Larasati itu pernah menjadi bintang iklan produk Ponds dan membintangi sinetron SI BAJAJ dan JOMBLO. Pernah membintangi film CATATAN AKHIR SEKOLAH dan LEWAT TENGAH MALAM dan terbaru virgin 2.


Joanna mengawali kariernya sejak kelas 3 SMP saat secara tidak sengaja ditawari perancang Adjie Notonegoro untuk menjadi modelnya. Joanna saat itu berniat membuat baju di butik milik perancang tenar tersebut. Akhirnya Jo mendapat pendidikan selama tiga bulan, setelah itu dikontrak oleh agency milik Adjie, Flash.


Awal karir sinetronnya adalah saat membintangi Si Bajaj produksi MD Entertainment. Di sinetron itu, Joanna bermain bersama Ervan Naro dan Selly Hasan. Selain itu ia juga dikenal publik lewat film Catatan Akhir Sekolah. Joanna sempat menghebohkan publik lewat pose syur-nya dalam majalah Playboy Indonesia.


Selain bermain sinetron, Jo juga pernah menjadi bintang video klip, lagu-lagu milik Peterpan, Omelet, Padi, Pangeran, Galagasi, dan Pandawa Lima.


Joanna telah menikah dengan Raditya Oloan Panggabean dan memiliki satu anak yang berusia 1,7 tahun, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean.


profil Joanna Alexandra biodata lengkap Joanna Alexandra biodata Joanna Alexandra foto baru Joanna Alexandra foto sexy Joanna Alexandra biodata Joanna Alexandra


profil lengkap Joanna Alexandra profilnya Joanna Alexandra biodata lengkap Joanna Alexandra gallery foto Joanna Alexandra foto terbaru Joanna Alexandra


foto artis indonesia Joana Alexandra biodata semua tentang Joana Alexandra nama lengkap Joana Alexandra biodata dan biodata Joana Alexandra biodata wallpaper artis .

No comments:

Post a Comment