Thursday, May 21, 2009

Duo Maia Bubar ?

BARU setahun berkarier, grup vokal Duo Maia akan bubar. Keputusan berat itu disampaikan Maia Estianty yang berniat pensiun. Mantan personel grup Ratu ini akan fokus bekerja di belakang layar. Antara lain memproduseri sejumlah band baru dan mencipta lagu. "Aku senang refresh," tutur Maia usai tampi di sebuah acara di Mangga Dua, Jakarta, Senin (18/5).


duo maia bubar

Maia berjanji mencarikan pendamping baru buat Mey Chan, rekan dia di Duo Maia. Sementara Mey Chan bilang hubungan dia dan Maia tidak ada masalah. "Semuanya fine saja," ucap pemilik nama lengkap Dita Anggraini ini. Cukup berat dirasakan memang. Karena lewat Duo Maia-lah karier Mey Chan naik daun.



Konon faktor lain mundur karena Maia disebut-sebut tak pantas lagi tampil di panggung. "Kalau munculnya sekali-kali gak apa-apa," demikian jawab ibu tiga anak itu diplomatis.


Seiring dengan itu, lagu Maia berjudul Teman Tapi Mesra dikenal hingga mancanegara. Lagu yang dibawakan grup vokal asal Swedia, Lady Like berjudul Dreaming of The Time. Nadanya mirip lagu Teman Tapi Mesra. Namun keempat personel Lady Like mengaku tak mengenal Ratu.(sctv.co.id)

No comments:

Post a Comment