Thursday, May 28, 2009

Cathy Sharon gak mau Cari Pacar Di Facebook

Meski berstatus jomblo ternyata tak membuat artis cantik Cathy Sharon berupaya dengan keras mendapatkan kekasih. Banyaknya situs jejaring sosial juga tak membuat Cathy untuk berburu jodoh melalui situs pertemanan, Facebook.


foto cathy sharon - klik untuk memperbesar gambar

"Kalau bisa sih jangan ya, gue takut aja kalau ada yang nggak cocok. Memang sih ada beberapa teman gue yang berhasil, tapi kalau untuk gue kayaknya nggak deh," ujar


Kandasnya hubungan Cathy dan Eno Netral memang sudah cukup lumayan lama.


"Bukannya putus asa sih, buat gue mencari pacar dengan perkenalan yang serius itu sebuah prinsip. Gue juga diwanti-wanti untuk tak main-main meskipun harus lama ngejomblo," kata Cathy.


Lalu, bagaimana tanggapannya soal Facebook haram bagi sebagian kalangan ulama di Jawa Timur?


"Aku kaget ya karena baru dengar juga. Soalnya manfaat Facebook bagus banget karena bisa ngobrol juga," cathy

No comments:

Post a Comment