Monday, April 27, 2009

Pevita Pearce Pacari Moreno ?

Pevita Pearce Pacari Moreno ? benarkah memang pesona moreno tidak ada habisnya setelah berpacaran dengan julie estele kini dikabarkan aktris muda Pevita Pearce disebut-sebut sebagai pacar barunya.


foto pevita pearce

Pevita Pearce yang ditemui wartawan di Depok, Jawa Barat, belum lama ini, terlihat malu-malu ketika dikonfirmasi kebenaran gosip berpacaran tersebut.



"Enggak mau komentar ah. Terima kasih ya," ucap Pevita.


Pevita Pearce juga melakukan adegan ciuman dengan Christian Sugiono di film Rasa. Tidakkah Pevita minta izin kepada Moreno selaku pacar?



"Kalau masalah pacar, ya aku coba kasih pengertian ke dia kalau ini sudah profesi aku. Aku enggak mau setengah-setengah. Aku mau total," ujarnya


Jadi, benar ya pacaran dengan Moreno?



"Kalau saat ini, aku enggak punya pacar. Paling aku bilang sama papa dan mama, ada adegan seperti ini. Mereka bilang enggak apa-apa," ujar Pevita Pearce

No comments:

Post a Comment