Tuesday, April 14, 2009

Nikita willy Kemalingan

Nikita willy Kemalingan? ternyata Nasib buruk sedang dialami artis Nikita Willy. Rumahnya disatroni maling. Kerugian Nikita di perkiraan rugi sampai ratusan juta rupiahKejadian naas itu terjadi antara pukul 01.00 - 05.00 WIB dini hari, Selasa (14/4/2009) di kediaman Nikita di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur. artis indonesia ini yang baru saja selesai syuting di studio Persari, Ciganjur dini hari langsung memakir mobilnya di dalam pagar.Saat Nikita willy sedan tak enak badan. sekitar pukul 05.30 WIB, nikita baru sadar bahwa rumahnya telah disatroni maling.


foto nikita willy seksi


"Semua habis, tinggal setir saja, speedometer, TV, semua hilang," ujar ibunda Nikita, Yora yang dihubungai para wartawan di ponselnya Selasa (14/4/2009).


Tapi memang sang maling gak sampai kedalam kerumah hanya mencongkel mobil mobil Nissa Serena Silver bernomor polisi B 2253 GI milik nikita willy dan isinya di gasak habis.



"Kita tahunya jam 05.30 tadi. Kaca depan sebelah kanan sudah dipecahkan. Saya nggak tahu deh kerugiannya berapa. Mungkin sampai ratusan juta," ujar Yora lagi.


Kini kasus tersebut telah diserahkan pada pihak berwajib

No comments:

Post a Comment