Tuesday, April 7, 2009

Foto Syur Acha Septiasa (mirip)

Foto panas Acha Septiasa (mirip) artis cantik ini kembali terkena gosip miring setelah di anggap orang ketiga dalam hubungan pasha ungu dan okie sekarang acha septriasa mendadak bikin sensasi. Foto syur mirip Acha Septiasa beredar di internet.berpose nakal memegang rokok, sambil mengenakan busana minim hingga dada dan celana dalamnya mengintip.


foto syur acha septriasa

Terdapat 2 foto syur Acha septriasa (mirip) yang beredar. Di foto pertama, gadis mirip Acha septriasa terlihat menyandarkan tangan kanan di paha seorang pria yang tak tampak wajahnya. Busana acha septriasa itu benar-benar seksi dan minim.


Si cewek mirip Acha Septriasa memakai busana terusan dengan warna dasar putih bermotif bulat-bulat hijau, kuning, merah. Baju itu berbelahan dada sangat rendah. Posisi agak membungkuk, membuat buah dadanya terekspos jelas. Baju yang juga roknya sangat pendek itu membuat celana dalam warna hitamnya, terlihat.


Di foto kedua, orang mirip Acha berpose lebih nakal lagi. Masih mengenakan baju yang sama di lokasi yang sama, diduga di sebuah klub malam, tangan kanannya memegang sebatang rokok. Wajah perempuan seperti Acha yang berambut panjang kecokelatan itu terlihat nakal. Lidahnya menjulur keluar.


hingga kini acha belum bisa di temui untuk konfirmasi foto syur acha septriasa (mirip)? apakan benar gosip ini ? dulu juga pernah terdengar gosipkan tentang video porno Acha septriasa beredar tapi itu hanya gosip belaka.


sumber:



  • celebrity.okezone.com/read/2009/04/07/33/208630/33/astaga-cewek-mirip-acha-pamer-dada-celana-dalam

  • kapanlagi.com/h/foto-seronok-acha-septriasa-beredar-di-internet.html

foto syur acha septriasa foto panas acha septriasa syur foto acha septriasa foto dugem foto payudara belahan toket celana dalam foto acha septriasa. Foto Syur Acha Septiasa

No comments:

Post a Comment