Friday, April 24, 2009

Foto Bugil Trio Macan

Foto Bugil Mirip Trio Macan,Ternyata bukan cuma di film saja yang berani dilakukan oleh Trio Macan. Di internet sendiri di dunia maya, sempat beredar pula foto bugil yang kabarnya Trio Macan.


foto bugil trio macan

Iva, salah satu personil Trio Macan mengaku tampil bugil di film Darah Janda Kolong Wewe yang bakal tayang sebentar lagi di bioskop-bioskop. Ternyata sebelum itu, sempat beredar foto-foto bugil yang mirip dengan personil Trio Macan.



Ditemui siang tadi (23/4) di acara syukuran film Darah Janda Kolong Wewe di Setiabudi 1, Jakarta, Trio Macan mengaku belum pernah melihat foto tersebut. “Sejauh ini belum pernah lihat. Kalau ada, akan saya klarifikasi,” kata Iva mewakili teman-temannya.


“Keluarga belum tahu masalah ini. Kasihan mereka. Apalagi orang tua saya orang kampung, belum mengerti keadaan kota. Kalau ada pasti kita minta maaf kepada semua orang yang dirugikan,” jelas Iva.


Tapi lain lagi dengan pernyataan Lia, personil Trio Macan lainnya yang mengaku pernah melihat foto telanjang yang diduga milik personil Trio Macan. “Saya lihat di internet, katanya ada foto telanjang Trio Macan . Ternyata bukan foto kami,” jelas Lia.[INILAH.COM]


baca juga gosip panas tentan gosip foto artis yg syur.


No comments:

Post a Comment