Friday, March 20, 2009

Yasmine Leeds Widblood

Yasmine Leeds Widblood biasa dikenal Yasmine Leed gadis blasteran Inggris-Batak kelahiran Jakarta, 11 Maret 1993 Seorang bintang sinetron, dengan wajah cewek cantik nya itu sudah banyak ftv-ftv yang di bintanginya walau mungkin masih asing terdengar di penikmat hiburan di indonesia? tapi mungkin beberapa saat lagi artis cantik dan seksi ini akan menjadi artis yang di idolakan oleh banyak orang ?

Jasmine Yasmine Leeds Wildblood



Lihat foto Yasmine Leeds Wildblood Update disini


Yasmine Leeds Wildblood | Jasmine Leeds Wildblood

Kegemarannya pada dunia internet, khususnya membuka Facebook ternyata membawa keberuntungan bagi Yasmine Leeds Wildblood. bukan hanya bisa bermain sinetron, menjadi model videoklip dari band favoritnya pun bisa ia wujudkan.

Saat itu Yasmine, biasa ia disapa mengaku tak menyangka mendapat kabar akan diorbitkan menjadi artis oleh salah satu manajemen artis. Orang tesebut mengaku tertarik mengajak Yasmin bergabung di agencinya setelah melihat foto-foto Yasmine di facebook. Mendapat tawaran itu Yasmine sempat ragu, “Apa iya lihat foto langsung yakin aku bisa, paparnya beberapa hari lalu di Jakarta. Namun keyakinan dari orang tersebut yang menjanjikan akan membimbing Yasmine untuk menjadi model dan bintang sinetron meruntuhkan keraguan gadis belia ini.

Belum genap sebulan bergabung, Yasmine langsung mendapat tawaran model videoklip band Nidji. Mendengar tawaran itu Yasmine senang, pasalnya sejak lama ia menyukai band Nidji. Berada di lokasi syuting Yasmine langsung resah. Untung hal itu tak mengganggu aktingnya dalam pembuatan videoklip itu. Wanita yang akan genap berusia 16 tahun ini mengaku sangat enjoy saat berakting videoklip Nidji, keramahan Giring dan teman-teman mampu menyamankan dirinya. “ Giring dan teman-temannya sangat ramah, sehingga aku merasa nyaman dan tidak gugup lagi”, ujar gadis yang bersekolah di Homeschooling ini.

Tak lama setelah menjadi bintang videoklip Nidji, tawaran datang lagi menghampiri Yasmin, kali ini menjadi bintang sinetron yang kejar tayang. Walau sempat senang mendapat tawaran itu namun Yasmin terpaksa menolaknya, ia harus menjalani Ujian Nasional SMP. “iya, aku sempet nolak tawaran sinetron waktu itu, karena bentrok dengan jadwal ujian nasionalku”, terang gadis yang sedang sibuk syuting striping ini.

Sepekan berlalu, wanita keturunan indo ini mendapat tawaran berakting secara berturut-turut, yaitu Katakan dengan Cinta, Janji Sicantik dan Panggil Aku Cinta Bukan Laura. Bukan hanya sebagai pemeran pembantu, pasalnya dari beberapa sinetron itu ia mendapat kesempatan memerankan tokoh utama.

Banyaknya tawaran yang datang sampai saat ini tak lantas membuat Yasmin meninggalkan tanggungjawabnya sebagai pelajar, saat ini Yasmin tengah menyelasaikan pendidikannya di salah satu home schooling di Jakarta. Jalur ini sangat tepat ia pilih agar bisa membagi waktu dengan jadwal syutingnya. “Sinetron stripping memang melelahkan, tapi aku puas karena bisa melihat aktingku setiap hari. Dan seluruh kru juga seperti saudara”, terang anak semata wayang ini.

Walau sukses sekarang di dunia acting namun tak ada yang menyangka di usianya 5 tahun dulu ia sempat diincar sejumlah biro iklan untuk di jadikan model sejumlah produk. Tawaran itu diterima Anita Siregar, sang mama sambil lalu. “ Nanti kalau Yasmine sudah cukup besar, barulah kamu bisa memilih jalan hidupmu sendiri, ungkap Yasmine meniru ucapan sang bunda.

Saat ini namanya makin dikenal public lewt aktingnya sebagai juwita dalam sinetron Lia produksi Sinemart RCTI. Ia berharap mendapatkan peran menaqntang dalam sebuah film layar lebar. “Sebenarnya dimanapun aku bermain, aku akan bereusaha tampil sebaik mungkin. Tapi, mungkin karena banyak anggapan kalau layar lebar lebih bergengsi, akhirnya timbul juga keinginan untuk bisa bernain dalam film layar lebar, harap mantan kekasih Marcel Darwin ini.
sumber : ( Krosceknews.com)


Nama Lengkap Yasmine Leeds Wildblood
Nama Panggilan Yasmine
Tempat dan Tanggal Lahir Jakarta , 11 Maret 1993
Orangtua Michael Wildblood dan Anita Sirega

profil Jasmine Leeds Wildblood biodata lengkap Jasmine Leeds Wildblood biodata Jasmine Leeds Wildblood foto baru Jasmine Leeds Wildblood foto sexy artis indonesia Jasmine Leeds Wildblood biodata Jasmine Leeds Wildblood

profil lengkap yasmine Leeds Wildblood profilnya yasmine Leeds Wildblood biodata lengkap yasmine Leeds Wildblood gallery foto Jasmine Leeds Wildblood foto terbaru Jasmine Leeds Wildblood

foto artis indonesia Jasmine Leeds Wildblood yasmine Leeds Wildblood biodata semua tentang Jasmine Leeds Wildblood nama lengkap yasmine Leeds Wildblood biodata dan biodata yasmine Leeds Wildblood

Bintang sinetron bintang ftv

No comments:

Post a Comment