Friday, March 27, 2009

Olga Syahputra bawa 2 Penghargaan Panasonic Award 2009

Presenter kocak Olga Syahputra salah satu pemenang panasonic award 2009 meraih Penghargaan Panasonic Award 2009 kategori Presenter Musik/Variety Show dan Pelawak Favorit.


olga syahputra

Pada kategori Presenter Musik Favorit, mengalahkan nominasi lainnya yaitu yakni Luna Maya, Raffi Ahmad, Andhara Early, dan Ruben Onsu.


Ia juga dinobatkan menjadi "Pelawak" Favorit, mengalahkan nominasi lainnya seperti Tukul, Eko Patrio, Komeng, dan Aming.



"Terima kasih pada orang-orang di RCTI dan Trans TV yang selama ini sudah menaruh kepercayaan yang besar pada Olga, juga pada orang-orang yang sudah mendukung selama ini, memilih saya melalui facebook, sms, dan memilih secara online. Terima kasih semuanya," ujar Olga sambil memegang piala dengan mata berkaca-kaca.


Panasonic Awards 2009 ke-12 seolah menjadi milik Olga Syahputra yang baru saja meluncurkan single hancur hatiku. karena selain dinobatkan sebagai Presenter Musik Terfavorit, program "Gong Show" yang digawanginya bersama presenter Arie Untung juga meraih penghargaan untuk kategori "Kuis dan Game Show" favorit


Selamat Buat Olga Syahputra memjadi pemenang panasonic award 2009 dengan 2 kategori sekaligus.

No comments:

Post a Comment