Thursday, March 19, 2009

Office Boy (OB) Shift 2 : Luna Maya Jadi Atasan Pak Taka

Banyak orang menyangsikan artis cantik tidak bisa main komedi situasi Sitkom. Anggapan itu ternyata keliru. Hal ini dibuktikan presenter cantik Luna Maya ketika mendapat kontrak sebanyak 65 episode pertama untuk tampil di sitkom Office Boy (OB) Shift 2 yang akan dimulai pada 25 Maret 2009 ini di RCTI.


foto sexy luna maya



foto foto sexy luna maya lainnya

Peran Luna maya di OB Shift 2 ini cukup sentral. Sebagai Sukma Lusi Rukmini atau akrab disapa Bu Suk ini, Luna Maya memimpin OKTV dengan jabatan general manager HRD. Artinya, posisi Bu Suk ini atasan langsung Pak Taka Soebrata (Marlon Renaldy). Dengan demikian, kekuasaan yang dimiliki Pak Taka yang selama ini sangat berkuasa sudah tidak mutlak lagi.


Menurut Produser OB Shift 2 Winny Rosalina, karakter Sukma memang sudah disiapkan cukup lama. Jauh sebelum Luna Maya ditunjuk ikut terlibat dalam sitkom yang cukup menyita perhatian masyarakat selama 611 episode.


Pemilihan Luna Maya terlibat dalam sitkom OB Shift 2 ini dilakukan setelah melihat kemampuan akting Luna yang mumpuni. Menurut Winny, ketika dia melihat Luna Maya membawakan acara musik Dahsyat, cewek cantik ini tidak jaga image (jaim).



"Setiap pemain di OB ini tidak ada yang jaim dan kami mencari karakter yang cocok. Kami sudah punya gambaran soal Bu Suk ini dan kami pilih Luna karena dia artis yang multi-talent, cantik dan tidak jaim. Kita lihat Luna di Dahsyat itu tampil sampai guling-gulingan dan dia enggak jaim. Makanya, kami pilih dia tanpa casting," ucap Winny.


Kebetulan Luna sudah beberapa kali tampil di OB. Namun, bukan berarti artis lain tidak diperhatikan. Ada sejumlah calon kandidat OB Shift 2 ini seperti Maia Estianty atau Sarah Azhari. Cuma, karakter yang cocok dan bisa menyatu itu pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini.



"Luna itu cocok untuk OB. Cantik, harus galak dan profesinya sebagai model. Jadi kalau di kantor itu, dia selalu memperlihatkan penampilannya yang menarik," sebut Winny.


Sitkom OB Shift 2 ini tidak hanya memberi perbedaan pada karakter baru yang dimainkan Luna Maya. Namun, setiap karakter yang sudah ada dikembangkan kembali sehingga masyarakat merasa lebih komplet saat menikmati tontonan OB Shift 2 ini. Dimulai ketika Pak Taka tahu kalau sekretaris yang dicintainya itu, Saschya (Winda Viska) ternyata punya hubungan dengan Gusti (Bayu Oktara).


Pak Taka pun mencari perhatian dengan berpura-pura menderita penyakit parkinson, alzaimer, dan amnesia dengan duduk di kursi roda. Sementara Susi (Caroline Mendeng) menikah dengan Sayuti




Sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment