Tuesday, March 17, 2009

Nia Ramadhani Bantah Tunangan Ardi Bakri

Nia Ramadhani Bantah Tunangan Ardi Bakri, memang ada gosip artis yang mengatakan bahwa Artis Abg Cantik Nia ramadhani telah resmi menjalin pertunangan dengan pengusaha, Ardi Bakri.dikabarkan telah melangsungkan resepsi tunangan di kediaman Nia Ramadhani pada Senin (16/3).


foto sexy nia ramadhani

Namun cewek seksi ini membantah keras dan mengatakan dirinya dan Ardi masih sebatas pacaran dan belum mengarah ke arah yang lebih serius lagi.



kabar tersebut tahu dari mana? saya saja baru dengar. Ya, intinya kita baru pacaran kalau entar-entar gimana-gimananya nanti saja. Pokoknya buat aku yang terbaik untuk kita berdua," ujar pemain sinetron alisa ini .


Nia Ramadhani mengakui kalau hubungan keluarganya dengan keluarga Ardi sudah lama terjalin dengan baik sebab ayan nia ramadhani dan ayah ardi sudah kenal.



"Alhamdulillah semuanya lancar-lancar saja aku kenal sama keluarganya, kenal baik. Karena papanya dia dengan papa aku sudah kenal jauh, lebih lama daripada aku dan Ardi. Yang jelas hubungan keluarga aku dan keluarganya dia baik" ujar artis cantik ini.

No comments:

Post a Comment