Monday, March 23, 2009

Julie Estelle Berpacaran dengan Ello

Julie Estelle Pacari Ello? yahh gosip artis kemarin tentang Julie Estelle Dekat Dengan Ello memang sudah beredar ? sekarang terdengar gosip artis julie estelle pacari ello ?






foto foto sexy julie estele lainnya

Rumor ini meruak gara-gara Julie menonton Ello menyanyi di Senayan, beberapa waktu lalu. Kabar burung menyebutkan, usai penampilan Ello, Julie dan Ello pulang bareng.



"Kabar itu enggak benar. Aku kenal Ello saat Ello manggung. Aku datang dengan teman. Lalu aku dikenalkan dengan Ello. Aku dekat dengan dia baru beberapa bulan," aku Julie yang ditemui di sela syuting video klip di Jalan KH Abdullah Syafei No 30, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2009).


Menurut Artis cantik ini, hubungan dengan Ello hanya sebatas teman. Memang gadis seksi ini memang suka sama karya-karya ello.



"Boleh dong mencintai seseorang sebatas mengagumi karya, bukan individunya. Semuanya hanya pertemanan biasa. Aku santai saja," imbuhnya.


ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Ello, Julie terkesan masih bimbang."Lihat saja nanti. Aku enggak usah komentar sekarang. Biar waktu yang jawab," tandas cewek cantik ini.

No comments:

Post a Comment