Sunday, March 22, 2009

Dinda Kanya Dewi cuek di cap jutek

Kebanyakan orang akan marah atau tersinggung jika dicap jelek . Namun, berbeda dengan artis cantik Dinda Kanya Dewi, yang mengaku tidak mempermasalahkan apa kata orang.


dinda kanya dewi


"Aku santai aja. Lagipula rezeki aku kan seperti ini. Karena imej jutek itulah aku sering ditawari kerjaan," kata Dinda saat ditemui seusai peluncuran album baru Ilusi Band di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2009).


cewek cantik asal bandung ini memang mengakui bahwa dirinya sering dimaki dan di marahi tetapi itu hanya untuk keperluan syuting saja.



"Kadang aku dibenci, dimaki, dan aku pikir aku cuma pemain. Itu semua aku dapetin saat di lokasi syuting," kata anak kedua dari dua bersaudara ini.


Dinda Kanya Dewi juga tidak merasa risih orang-orang mengecapnya sebagai wanita jutek, yahh mungkin imej itu ia dapati karana peran-pereannya yang kerep antogonis.



"Mungkin orang melihat gue jutek, krena gue sering berperan antagonis. Tapi gue pribadi sebenarnya orangnya baik. Mungkin orang selalu berpikir gue galak," ujar Dinda


Lihat Foto Dinda Kanya Dewi

No comments:

Post a Comment