Monday, March 16, 2009

Bila Cerai, Julia Perez Harus Ganti Nama Perez

Gosip Artis Julia Perez untuk segera menceraikan Demian Perez suaminya bisa berbuntut buruk pada karirnya sebagai artis . Pasalnya, proses perceraian belum dimulai, namun beberapa hari belakangan sempat beredar luas kabar foto panas Julia Perez harus mengganti nama belakangnya yaitu Nama Perez, yang tak lain nama belakang Demian, Kalau nanti Jupe tetap ngotot minta cerai Damian tak rela namanya dipakai cuma-cuma. Tak tanggung-tanggung, Damian pun meminta 50 juta rupiah sebagai royalti karena memakai nama Perez.


foto panas julia perez

Seolah tak mau ketenarannya turun begitu saja dengan berubah namanya nanti, Jupe pun menolak keinginan suaminya itu. Menurutnya, tuntutan itu tak berlaku.



"Tuntutan itu nggak berlaku. Coba, dulu siapa yang kenal Damien Perez? Aku yang memperkenalkan nama Perez. Aku yang membanggakan nama itu”, ungkap Jupe secara ekslusif kepada bintang grup.


Desas desus yang beredar, Damien sudah memperkenalkan pacar baru sebagai balas dendam karena foto- foto mesra Julia perez dengan Gaston beredar luas di internet. Dengan nada sedikit emosi, Jupe pun mengatakan sempat mengusir Damian dari rumahnya.



"Aku bilang ke Damien, bawa semua barang-barang. Aku buang semuanya. Aku nggak mau lihat lagi foto pernikahan dan semua yang berbau dia.Semuanya sudah berakhir. Aku harus merelakan Damien. Biar dia memilih wanita itu," ujar Jupe.


Dengan mengeluarkan air matanya, Si seksi Jupe menyampaikan pesan untuk Damian dan kekasih barunya.



"Kalau memang perempuan itu bisa membuatnya bahagia, ya sudah aku rela. Mulai hari ini, aku rela. Tapi tolong bahagiakan Damien," tutup Julia perez .


sumber : Krosceknews.com


kalau benar-benar ganti kira-kira siapa yah nama belakang julia perez nanti ??

No comments:

Post a Comment